Klinik TKJ

Teknik Komputer dan Jaringan, Debian, Mikrotik.

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Recent Comments

Category

Follower

Banner

Recent Comments

Status

Nokia Adopsi Android?

Nokia kerjasama Android
Klinik TKJ Apakah Nokia Akan Bekerjasama Dengan Android? - Tidak butuh waktu lama bagi Nokia untuk menyelinap dari menjadi raja ponsel untuk hanya pizza delivery boy Microsoft. Eksekutif Ex-Microsoft yang mengambil komando Nokia adalah orang yang bertanggung jawab untuk downgrade dari Nokia. Alih-alih memilih Android untuk memberikan keunggulan atas Nokia pembuat handset lainnya, dan mendapatkan kembali pangsa pasar. Elop mungkin digunakan Nokia untuk mendorong Windows Phone ke pasar. Strategi ini tidak bekerja begitu jauh dan meskipun menciptakan perangkat keras yang baik Nokia terus berdarah di akhir OS.

Nokia (lebih tepatnya Mr Elop) tidak pernah mengakui kesalahan Microsoft. Sekarang dalam sebuah wawancara dengan International Business Times, Nokia VP pengembangan aplikasi, Bryan Biniak, mengkritik Microsoft fokus pada akhir tahun target bukan pasar menyakiti Nokia. "Menunggu sampai akhir tahun fiskal Anda ketika Anda perlu untuk menutup target Anda, tidak melakukan apapun kita baik ketika saya memiliki telepon untuk menjual hari ini."

Nokia juga menderita karena tidak ada app-ekosistem di sekitar telepon Windows sehingga tidak ada insentif bagi pengguna untuk membeli perangkat keras yang baik yang tidak memiliki aplikasi yang mereka butuhkan atau menggunakan.

"Ini bukan hanya tentang hardware, ini tentang alat-alat yang ada di perangkat keras. Anda tidak dapat menjual ponsel tanpa aplikasi, Anda hanya tidak bisa. "

Namun Nokia tidak duduk diam, "Sebagai perusahaan kami tidak ingin bergantung pada orang lain dan duduk dan menunggu mereka untuk bisa melakukannya dengan benar."

Nokia telah menginvestasikan sumber daya sendiri untuk meningkatkan Windows Phone.

Aku bertanya-tanya berapa banyak hikmat yang diperlukan bagi pemegang saham Nokia untuk menyadari fakta bahwa mereka tidak harus mati kehabisan darah dengan Microsoft.

Ada sesuatu yang disebut Android. Akankah Nokia pemegang saham terus menyeret perusahaan terhadap tebing dengan Microsoft atau akan mereka mengubah gigi dan mengadopsi Android?

Apa yang harus Nokia lakukan?



http://www.muktworld.com/nokia-getting-frustrated-with-microsoft-time-to-switch-to-android/471/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Nokia Adopsi Android?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kliniktkj.blogspot.com/2013/07/nokia-adopsi-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 29 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Nokia Adopsi Android?"

Posting Komentar